Snorkeling di Kepulauan Gili

Bagaimana serunya snorkeling di Kepulauan Gili? berburu ikan dengan cara Spear-fishing di Kepulauan Gili atau menggunakan harpoon (senjata yang dilengkapi tombak).

Photo via: Tarquin-Cooper,indospearfishing
Seni menangkap ikan dengan tombak sendiri sudah ada sejak zaman prasejarah, tepatnya 20.000 tahun silam.

Photo via: indospearfishing
Mengapa spear-fishing dianggap lebih seru? Karena kalau kita hanya menggunakan jala atau alat pancing sifatnya lebih pasif dan membutuhkan kesabaran ekstra.

Baca juga : sewa bus wisata Lombok
Sedangkan untuk bisa menangkap ikan dengan harpoon dibutuhkan taktik, kecekatan dan kemampuan fisik yang oke. Dari mulai mengintai, mengikuti pergerakan ikan, lalu…. melepaskan  tombak!

Photo via: Tarquin-Cooper
Meskipun metode seperti ini tergolong kuno, namun kemajuan teknologi dan kecanggihan harpoon telah sangat membantu mempermudah Anda untuk membawa pulang ikan untuk disantap.

Spear-fishing di Kepulauan Gili
Baca juga: sewa mobil di Lombok / rental mobil Lombok
Lokasi: JL. Ahmad Yani. Link. Keramat Nunggal No.42Kelurahan Sayang-Sayang, Kec. Cakra NegaraMataram, Nusa Tenggara Barat 83239
Telepon:  +6282 33966 2225
Harga:
Full Day Fun Trip: USD 175 untuk 2 orang
Full Day Extreme Trip: USD 300 untuk 2 orang (sudah termasuk makan siang, sewa perahu, dan pemandu)
Info Tambahan: Spear-fishing di perairan Gili Trawangan adalah aktivitas yang sangat menantang dan biasanya sampai di kedalaman lebih dari 20 meter. Oleh karena itu sangat disarankan ini dilakukan oleh mereka yang sudah berpengalaman diving hingga 20 meter.

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Keindahan Pantai PINK Lombok